Selamat datang di SecurityCall.my.id, kami adalah salah satu jasa satpam di Bandung yang profesional, yang memberikan pelayanan jasa keamanan lebih dari 9 tahun untuk perusahaan maupun perorangan. Kami sudah melayani puluhan klien untuk keperluan keamanaan baik itu di satpam di perkantoran, satpam di Perumahaan, satpam di Pabrik, Satpam di bank, Satpam di kampus-kampus, Satpam dikawasa industri dan masih banyak lagi yang laiinya. Kami sudah melayani klien lebih dari 100 perusahaan dari sejak kami berdiri hingga sekarang. anda bisa lihat disini.

JASA SATPAM DI BANDUNG HUB 081221952916

Jasa Keamanan memang sangat dibutuhkan bagi perusahaan, karena sebuah perusahaan tanpa adanya satpam atau security dipastikan tidak akan berdiri secara normal. bisa dibilang akan banyak hal yang terjadi diluar kendali perusahaan tersebut. Oleh karena itu peranan dari satpam menjadi sebuah kunci dari perusahaan tersebut.

MENGAPA ANDA HARUS MENGGUNAKAN OUTSOURCING SECURITY?

Nah ini mungkin pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para klien. Begini pak/bu, dengan menggunakan outsourcing security sudah jelas anda tidak akan mengeluarkan biaya yang begitu besar karena segala urusan ataupun kebutuhan yang terkait dengan satpam itu sendiri kami yang sudah menanggungnya. Mulai dari Gaji, Seragam, THR, Transport, Kesehatan/BPJS. Oprasional Satpam mulai dari ATK, Peralatan kerja, Pembinaan/patroli, Perawatan HT, Mess dll. Nah semua yang kami sebutkan di atas sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai perusahaan outsourcing penyedia keamanan.

Nah untuk anda para Pemakai jasa sudah tidak udah memikirkan hal itu lagi. Anda cukup membayar sekali tanpa harus memikirkan lagi hal yang berkaitan dengan kebutuhan dan oprasional satpam. dan ketika si satpam sakit kami bisa menggantinya dengan satpam yang lain tanpa terkena cas lagi kepada anda sang pemakai jasa.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampai, dan jangan tunggu lagi hubungi kami untuk mendapatkan jasa satpam berkualitas di bandung.

KONTAK : 

HP : 081221952916
PIN BB : 5793A36B
WA :  085817081595